• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

Pendekatan Yang Dapat Digunakan Pendidik Dalam Menetapkan Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran

img

Peluangusahajasa.web.id Hai semoga kamu selalu dikelilingi orang-orang baik. Di Situs Ini saya akan mengulas cerita sukses terkait Pendidikan, Pembelajaran., Tulisan Tentang Pendidikan, Pembelajaran Pendekatan Yang Dapat Digunakan Pendidik Dalam Menetapkan Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran Pastikan Anda membaca hingga bagian penutup.

Pendekatan Pendidik dalam Menetapkan Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran

Sebagai pendidik, menetapkan kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran sangat penting untuk memastikan keberhasilan siswa. Berikut beberapa pendekatan yang dapat digunakan:

1. Berbasis Standar

Kriteria didasarkan pada standar kurikulum atau pedoman nasional, memastikan keselarasan dengan ekspektasi pembelajaran.

2. Berbasis Kompetensi

Kriteria berfokus pada keterampilan dan pengetahuan spesifik yang harus dikuasai siswa, memungkinkan penilaian yang lebih tepat.

3. Berbasis Kinerja

Kriteria mengevaluasi kinerja siswa dalam tugas-tugas otentik, memberikan bukti nyata tentang pemahaman mereka.

4. Berbasis Rubrik

Rubrik menyediakan panduan yang jelas tentang tingkat kinerja yang diharapkan, memfasilitasi penilaian yang objektif dan konsisten.

5. Berbasis Portofolio

Kriteria menilai koleksi karya siswa dari waktu ke waktu, memberikan gambaran komprehensif tentang kemajuan mereka.

Dengan menggunakan pendekatan ini, pendidik dapat menetapkan kriteria yang jelas dan terukur, memungkinkan siswa untuk memahami ekspektasi dan memantau kemajuan mereka menuju pencapaian tujuan pembelajaran.

Begitulah pendekatan yang dapat digunakan pendidik dalam menetapkan kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran yang telah saya bahas secara lengkap dalam pendidikan, pembelajaran Selamat menerapkan pengetahuan yang Anda dapatkan selalu berpikir kreatif dan jaga pola tidur. Sebarkan manfaat ini kepada orang-orang terdekat. Sampai bertemu lagi

Special Ads
© Copyright 2024 - Inovasi Bisnis Terkini: Tren dan Peluang di Era Digital
Added Successfully

Type above and press Enter to search.

Close Ads